Selasa, 05 Mei 2015

Apa yang saya Learned About Love dari Mewawancarai Lebih dari 200 Pasangan

1. Anda Bisa Belajar untuk menjadi baik di Cinta
"Kami ingin berpikir bahwa kita akan bertemu orang yang tepat dan semuanya ajaib akan jatuh ke tempatnya, daripada berpikir ini adalah area dalam hidup kita bahwa kita dapat berinvestasi dalam dan berusaha untuk menjadi baik," kata McCarthy. Dengan kata lain, hubungan romantis adalah seperti kebugaran, keuangan Anda, atau Anda karir-sesuatu yang Anda dapat menempatkan usaha dalam dan kemudian melihat hasilnya.

2. Mengubah Diri Anda untuk Impress Seseorang pernah Pays Off
McCarthy bertemu seorang wanita bernama Rebecca yang menghabiskan dua puluhan mutar dirinya untuk menyenangkan orang apa pun yang ia berkencan pada saat ini. Pendekatan ini memberikan sakit kepala stres, dan dia akhirnya memutuskan untuk menyerah berpura-pura menjadi seseorang yang dia tidak. Jadi dia memperlakukan dirinya untuk seminggu sekolah ski keluar Barat dan mendapat lebih berhubungan dengan dirinya sendiri daripada dia berada di tahun. Saat itulah ia dan instruktur sekolah ski Argentina dia jatuh cinta.



3. Comfort Trumps Fireworks Setiap Waktu
Satu kata yang McCarthy terus mendengar lagi dan lagi ketika mewawancarai pasangan tentang mengapa mereka memilih orang yang menghabiskan sisa hidup mereka dengan? Nyaman. Tapi itu belum tentu apa yang orang berpikir untuk mencari ketika mereka pada berburu untuk kekasih utama. "Kami diajarkan untuk mencari sambaran petir, gairah, dan kembang api," kata McCarthy. Tapi kenyamanan membuat seluruh banyak akal. Dalam pernikahan jangka panjang, Anda harus mampu menurunkan penjaga Anda.

TERKAIT: 11 Alasan Pria Cinta Berada di Relationship

4. Harapan? Ya, Anda Bisa Lempar Mereka Out Window
Orang-orang berpikir bahwa menemukan orang yang tepat berarti bahwa hal-hal akan menjadi sempurna untuk sisa hidup mereka. Tapi semua hubungan melibatkan tantangan dan perbedaan pendapat. Untuk tetap berkepala dingin, itu ide yang baik untuk menurunkan harapan Anda pernikahan dan pasangan Anda. Anda tidak harus mengharapkan pasangan Anda untuk menjadi segalanya-Anda Anda sahabat, keuangan sama, co-orang tua, fulfiller setiap kebutuhan seksual, dan seluruh sistem pendukung. "Ini terlalu banyak untuk menempatkan di bahu siapa pun," kata McCarthy. Ini juga sekadar tidak realistis.

5. Ada Tidak ada yang salah dengan Kencan Online
Dari ratusan pasangan McCarthy telah bertemu, dia memperkirakan bahwa 30 sampai 40 persen dari mereka bertemu secara online. Jadi bagi mereka yang berharap untuk bertemu pasangan kita dalam beberapa cara Nora Ephron-esque film-layak, itu mungkin tidak akan pernah terjadi. "Siapa yang mendekati orang asing di hasil lorong toko kelontong lagi?" meminta McCarthy. Dia memiliki titik. Namun masalah dengan kencan online, dia berpikir, adalah bahwa hal itu dapat membuat orang menjadi produk. Match.com tidak Amazon.com, McCarthy memperingatkan. Stigma kencan online hampir seluruhnya hilang, tapi kami harus menjual pendek tidak orang-orang di sisi lain dari layar.


6. Orang yang Tepat Bukankah Pergi ke Datang di Kemasan Anda Harapkan
Seorang wanita McCarthy datang di benar-benar ingin seorang pria yang bisa mencapai hal-hal yang tinggi di rak. Yang mengejutkan, ia jatuh cinta dengan dude lebih pendek. Bahkan McCarthy sendiri berakhir dengan seseorang yang dia tidak akan pernah diharapkan: Dia menikah dengan seorang pria Yahudi muda yang akar untuk Washington Redskins pada bulan November 2012, meskipun dia berpikir dia akan berakhir dengan Irlandia, Katolik Buffalo Bills penggemar yang lebih tua. Sangat penting untuk membuka mata Anda dan memperluas hati Anda melampaui bayangan tentang apa yang orang yang sempurna Anda akan terlihat seperti.



7. The Golden Rule Akan Membantu Hubungan Anda Stand Test of Time
McCarthy belajar pelajaran sederhana ini dari Bob dan Henry, beberapa yang bertemu dan jatuh cinta selama Perang Dunia II namun tersembunyi hubungan mereka selama beberapa dekade. Dia berpikir rahasia mereka untuk hubungan yang kuat harus melakukan dengan ketekunan atau tidak peduli apa yang orang katakan. Tapi kata-kata mereka kebijaksanaan adalah: "Anda harus bersikap sopan dan menyenangkan." Mengobati pasangan Anda dengan hormat yang sama dan kebaikan seperti yang Anda lakukan asing atau pelayan adalah hal yang cukup mudah dilakukan.

8. Tubuh Anda Tahu Ketika Cinta Sejati
Itu wajar untuk memiliki keraguan tentang hubungan Anda dari waktu ke waktu. Satu hal yang dapat membantu? Beralih ke dalam dan bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan kunci: Apakah orang ini merasa seperti di rumah? Dapatkah Anda bernapas dengan sangat baik di sekitarnya, atau Anda mengisap dalam perut Anda, menahan napas, atau berjalan di atas kulit telur? Tanyakan pada diri sendiri bagaimana tinggal dengan orang ini membuat Anda merasa. Tanyakan pada diri sendiri bagaimana meninggalkan orang ini membuat Anda merasa. Reaksi usus Anda untuk pertanyaan-pertanyaan ini akan sangat jitu.

Sumber :

Wanita Yogyakarta
Wanita Jogja
Perempuan Jogja
Mahasiswi Jogja
Mahasiswi Yogyakarta
Cewek Jogja

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda